Selasa, 16 Januari 2018

Apa Sih Fungsinya Tombol "Saya Lagi Beruntung" di Google Search?



RAHMAD SETYABUDI- Assalamu'alaikum Wr Wb.. kawan apa kabar semoga sehat selalu.. kali ini admin mau ngasih tau nih, apa sih fungsinya tombol "Saya Lagi beruntung" di Google Search. Berikut ini pembahasannya.

Kalian pasti tau lah ya sama yang namanya mbah Google, situs pencari terbesar yang udah merakyat. kalo gak tau tanya aja sama yahoo atau Bing kali aja mereka kenal. wkwk Pasti kenal lah ya hha

Di mesin pencari tersebut ketika kita mau browsing pasti ada 2 pilihan tombol, tombol "penelusuran google" untuk penelusuran seperti biasa sama tombol "Saya Lagi beruntung", nah kalian pasti penasaran apa sih fungsinya tombol Saya Lagi beruntung itu?

Tombol "Saya Lagi Beruntung" atau "I'm Feeling Lucky" dalam bahasa Inggris ini ternyata memiliki beberapa fungsih loh gaes.. yaitu mengarahkan pencarian kita ke situs yang memiliki ranking tertinggi.

Ini bertujuan untuk memudahkan kita, karena seperti kita ketahui, Google memiliki banyak situs yang menawarkan informasi dengan kata kunci yang sama, sehingga membuat kita menjadi bingung mana situs yang lebih meyakinkan. Karena itu dengan adanya tombol "Saya Lagi Beruntung" ini kita langsung diarahkan menuju situs yang lebih akurat dengan ranking tertinggi.

Misalnya saja kita ketikkan "facebook" pada pencarian google lalu kita klik tombol "Saya Lagi Beruntung" maka kita langsung di arahkan menuju situs resminya. Ga percaya? Silahkan langsung di coba. hehehe

Jadi intinya Tombol "Saya Lagi Beruntung"tersebut berfungsi untuk menunjukan kita ke situs yang lebih terpercaya dengan ranking yang tertinggi atau bisa di bilang official site nya.

Ok itu sedikit informasi dari kita, jangan kapok buat mampir ya gaes.
akhir kata Wassaalamu'alaikum Wr Wb

sumber >> http://palingseru.com/65600/kamu-mau-tahu-apa-fungsi-tombol-saya-lagi-beruntung-di-google-search

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan baik dan sesuai topik yang dibahas. Terima kasih